Jumat, 24 Oktober 2014

tips menyimpan tas branded

Jika Anda telah mengambil waktu untuk berinvestasi dalam tas wanita branded mewah, maka Anda akan ingin mendapatkan hasil maksimal dari pembelian Anda. Belajar bagaimana untuk menyimpan, bersih dan mengurus tas Anda dan membersihkan tas branded yang tepat dapat membantu Anda untuk mempertahankan dan meningkatkan koleksi Anda bukan kehilangan tas favorit untuk usia dan debu.

1. aturan merawat tas bermerek adalah untuk SELALU menangani Anda tas wanita branded dengan tangan yang bersih. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa kekuatan-kekuatan luar dan faktor adalah penyebab kerusakan tas berharga Anda, minyak dan kotoran pada kulit Anda bisa menjadi penyebab terbesar.

2.Jangan pernah membuang apa pun, isian, tas kain lap dan terutama tidak sertifikat keaslian dan nomor seri. Isian tas Anda setelah tidak digunakan akan membantu tas branded mempertahankan bentuk dan tas kain lap akan melindungi bagian luar tas. Sertifikat keaslian dan nomor seri akan menjadi aset untuk Anda ketika datang ke perbaikan dan pemeliharaan tas mewah Anda.

3.Hati-hati apa yang Anda menempatkan dalam tas branded bermerek Anda, sementara lotion, parfum, lipstik dan eyeliner dapat menjadi komponen standar tas setiap wanita mereka cenderung meninggalkan noda atau menyebabkan kerusakan pada tas bermerek Anda, mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam organizer tas atau kapal yang akan melindungi tas Anda.

4.Hati-hati di mana Anda membawa tas desainer Anda pada hari-hari hujan atau salon rambut adalah pasti tidak-tidak. Air dan bahan kimia dapat memperpendek umur dari tas Anda. Jika Anda harus membawa satu sampai salon rambut, pastikan Anda menyimpannya di loker yang disediakan.

5.Perawatan tas branded yang tepat menyatakan bahwa Anda membersihkan tas Anda bermerek dari dalam ke luar. Hal ini tidak biasa bagi perempuan untuk membersihkan kulit terluar tas bermerek untuk memastikan bahwa itu tampak otentik dan baru, dan mengabaikan untuk membersihkan bagian dalam lapisan yang dapat kotoran debu perangkap. Tarik lapisan dan memanfaatkan rol benang atau vacuum cleaner saat membersihkan bagian dalam tas bermerek Anda.

6.Untuk membersihkan bagian luar tas branded mewah Anda, selalu menggunakan alkohol tisu gratis dan gunakan kain basah lembut untuk menghilangkan kotoran. Untuk lebih noda membandel Anda dapat merendam noda dalam cairan pencuci piring kecil dan kemudian menghapus jejak sabun dari tas tangan Anda dengan kain lembab.

7.Menyimpan tas bermerek Anda di tempat-tempat kering yang sejuk, jauh dari kelembaban. Selalu simpan tas branded Anda di rak atas lemari Anda, dan dalam posisi tegak.

8.Jika Anda telah hilang atau dibuang tas kain lap Anda, pastikan bahwa ruang penyimpanan tas bermerek Anda adalah bernapas. Hal ini karena ruang penyimpanan kedap udara akan menyebabkan kulit retak dan usia.

9.Jaringan dapat menggores permukaan tas branded Anda. Oleh karena itu, rantai ini harus ditempatkan dalam tas sementara kulit harus dibungkus dengan kertas tipis sebelum ditempatkan di dalam kantong debu.

10.Tidak setiap pekerjaan pemeliharaan adalah proyek do-it-yourself, beberapa hal akan memerlukan keterampilan profesional, sehingga selalu memiliki jumlah ahli kulit di tangan untuk menangani setiap masalah besar dengan tas bermerek Anda.
http://tokotaswanitabranded.com
tas lv terbaru









Tidak ada komentar:

Posting Komentar