Jumat, 24 Oktober 2014

cara menhilangkan noda ditas lv

LANGKAH 1: Dengan kertas handuk kering, cobalah untuk menghapus sebanyak karat sekitar salah satu alat kelengkapan.
membersihkan off karat pada tas wanita branded Louis Vuitton
Melihat semua yang karat yang dibangun selama bertahun-tahun!

LANGKAH 2: Sekarang, dengan menggunakan q-tips, penyuka potongan pas logam kecil dengan sejumlah kecil logam polish cream. Cobalah untuk tidak mendapatkan apapun dari krim ke kulit.

LANGKAH 3: Menggunakan kertas handuk kering, tegas penyuka potongan logam yang telah menerima logam pengobatan polish. Jauhkan buffing sampai logam mengkilap dan tidak lagi memberikan residu hitam.
bagaimana untuk meringankan Louis Vuitton kulit membuat logam mengkilap refurbish bersih untuk melihat lebih baru

LANGKAH 4: Buff lebih besar logam hardware seperti kunci juga. Alih-alih menggunakan q-tip, gunakan handuk kertas untuk kedua aplikasi krim polish dan buffing. Kunci akan membutuhkan langkah ini harus diulang beberapa kali sebelum itu mengkilap.

Dan, di sini adalah tas wanita branded lv setelah semua perangkat keras logam telah menerima polishing. Ini termasuk ritsleting juga.
Sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya (Magic Eraser), silakan mengkaji bagaimana mengkilap kulit vachetta adalah. Jika kulit tidak terlihat mengkilap, jangan menerapkan langkah penghapus ajaib. Jika kulit tidak mengkilap mencari, itu berarti bahwa tas baru-baru ini dibersihkan dan dibersihkan lebih lanjut bisa berdampak buruk untuk itu, atau bahwa itu terlalu kering atau terlalu baru untuk pembersihan.

LANGKAH 5: Mengambil Anda Magic Eraser, meredam, dan memeras semua kelebihan air. Sekarang menggosok melawan pegangan vachetta kulit, dan tab. Ingat, gosok, tidak menggosok! Fokus pada setiap tempat selama 15 detik. Jangan lakukan lebih sebagai proses pembersihan ini adalah waktu yang sangat kuat dan terlalu banyak dalam satu tempat dapat mengeringkan kulit. Jadi, ini berarti, tab ujung kecil masing-masing mengambil 15 detik menggosok, sedangkan masing-masing menangani dengan luas permukaan yang lebih besar mendapat total 1,5 menit menggosok. Anda harus berkumur Magic Eraser setiap sekali-sekali, karena terakumulasi banyak residu. Memeras kelebihan air setiap kali sebelum kembali ke membersihkan kulit vachetta. Anda akan ingin melakukan langkah ini dalam wastafel besar, saat Magic Eraser akan mulai hancur dan runtuh. Cobalah untuk menjaga tas branded lv sekering mungkin.
Kulit vachetta akan lebih gelap ketika Anda melakukan langkah ini. Jangan panik! Ini hanya sementara. Setelah langkah ini, Anda akan melihat kulit mulai keringanan dalam waktu 3 menit!

LANGKAH 6: Segera setelah kulit telah kering (kira-kira setelah 30 menit - 1 jam), menempatkan sejumlah kecil dari Cadillac kondisioner kulit ke kain bersih lembut dan kondisi seluruh tas.

Sejumlah kecil Cadillac kondisioner kulit akan membuat kulit vachetta dibersihkan terhidrasi, halus dan mentega dengan kemilau sedikit. Langkah terakhir ini penting dan terus dilindungi tas Anda.

Berikut adalah hasil akhir yang indah:

antik Louis Vuitton cepat 30 tas diperbaharui

bagaimana untuk meringankan Louis Vuitton kulit membuat logam mengkilap refurbish bersih untuk melihat lebih baru

Dan, hanya untuk menunjukkan transformasi drastis, berikut adalah closeups dari pegangan vachetta kulit selama proses pembersihan.

bagaimana untuk meringankan Louis Vuitton kulit membuat logam mengkilap refurbish bersih untuk melihat lebih baru
Saya sangat senang dengan hasil diy ini! Kulit vachetta begitu bahkan dalam warna dan banyak nuansa lebih ringan! Benda logam terlihat begitu glamor!
Saya sebelumnya bagaimana untuk meringankan Louis Vuitton pasca vachetta kulit benar-benar kalah dengan solusi Magic Eraser.
Meskipun proses ini bekerja sangat baik bagi kita tanpa masalah, kami ingin mengingatkan bahwa hasil tidak dapat dijamin. Lanjutkan dengan hati-hati.
http://tokotaswanitabranded.com
tas lv terbaru






Tidak ada komentar:

Posting Komentar