Jumat, 24 Oktober 2014

Tas desainer bisa menjadi barang-barang mahal. Setelah menghabiskan uang susah payah, pembeli ingin memastikan tas wanita branded desainer baru merek mereka tetap terlihat seperti baru selama selama mungkin. Sebuah tas desainer yang benar dirawat akan memberikan pemiliknya dengan bertahun-tahun kenikmatan, serta gaya, penggunaan praktis. Perawatan yang tepat dari tas desainer melibatkan pemahaman bagaimana benar menyimpan, bersih, dan menggunakan tas. Hal ini juga melibatkan memahami berbagai cara untuk mencegah dari kerusakan yang tidak semestinya, dan mengetahui bagaimana untuk menjaga tas aman saat keluar dan sekitar.

Ada banyak merek tas desainer populer yang tersedia, dari berbagai harga dan gaya yang sesuai dengan kebutuhan siapa pun. Pembeli dapat membeli tas desainer dari setiap department store besar atau pilih pakaian dan aksesori toko. Tas wanita branded desainer high-end dapat dibeli langsung dari toko desainer atau dari butik toko tas. Sebagian orang memilih untuk membeli tas desainer bekas dari berbagai toko kedua tangan untuk menyimpan uang, tas merek desainer baru cenderung sangat mahal. Selain itu, eBay menawarkan pembeli kesempatan untuk mencari ratusan tas desainer dengan harga bersaing.


Benar Menyimpan Designer Bag
Mengetahui bagaimana benar menyimpan tas desainer ketika tidak digunakan akan membantu menjaga tas dalam kondisi prima selama bertahun-tahun yang akan datang. Apabila seseorang menyimpan tas desainer mereka, dan bagaimana mereka menyimpannya sangat penting.

Dust Cover
Tas desainer otentik datang dengan penutup debu ketika dibeli. Sebuah penutup debu adalah tas kain lembut, biasanya dengan dasi tali, yang cocok pas di sekitar kantong. Sebuah penutup debu membuat debu tas gratis, memastikan tas tidak akan luntur, dan mengurangi kemungkinan tas yang tergores atau rusak. Untuk tas yang tidak datang dengan penutup debu khusus, slip bantal lembut akan melakukan pekerjaan yang sama.

Bersih dan kering Lingkungan
Tas desainer perlu disimpan di lingkungan yang bersih dan kering. Kebanyakan desainer tas terbuat dari kulit, dan tas desainer kulit bisa rusak jika disimpan dalam panas, lingkungan lembab, atau di bawah sinar matahari langsung. Tas dapat rentan terhadap kerusakan jamur jika disimpan dalam lingkungan yang lembab.

benar Stuffed
Pastikan tas tidak tergencet saat disimpan. Cara terbaik adalah untuk menjaga isian yang datang dengan tas saat pertama kali dibeli. Bagi mereka yang tidak mengikuti isian asli yang datang dengan tas, meringkuk bubble wrap adalah pilihan yang baik. Pastikan untuk tidak lebih dari hal-hal tas ketika sedang disimpan karena hal ini dapat berakhir peregangan kulit. Tas desainer bisa menjadi cacat, menyebabkan kusut dan kerusakan tas, terutama tali. Hapus semua item dari tas sebelum menyimpan. Menjaga item dalam kantong tas dapat menyebabkan tas menjadi keluar dari bentuk dari waktu ke waktu. Ketika menyimpan untuk waktu yang lama, membatalkan gesper apapun. Hal ini memastikan tali tidak menjadi tertekuk, dan jika tali merasa perlu untuk diperpanjang, mereka tidak akan menunjukkan lekukan gesper.


Benar Membersihkan Designer Bag
Tas desainer harus benar dibersihkan untuk menjaga mereka terlihat baik dan dalam rangka kerja atas. Bagaimana tas dibersihkan tergantung pada bahan itu terbuat dari. Berikut tas wanita branded desainer pembersih tips yang tepat untuk tas kulit. Ada dua langkah yang sangat penting untuk membersihkan tas desainer kulit. Pertama, tas harus dibersihkan dengan menggunakan bahan yang tepat. Kedua, tas harus dikondisikan dengan baik.

Pembersihan yang tepat
Hanya produk pembersih kulit khusus harus digunakan untuk membersihkan tas desainer. Bahan kimia rumah tangga dan pembersih tidak boleh digunakan. Pemilik tas hanya harus menggunakan pembersih berkualitas tinggi, yang dirancang khusus untuk kulit. Gunakan lembut kain dan kulit bersih untuk membersihkan bagian luar tas. Sebuah kain lembab berguna untuk membersihkan lapisan dalam tas. Untuk tas yang sangat mahal, atau mereka yang sulit dibersihkan, pemilik dapat membawa mereka ke pembersih kulit profesional, seperti toko reparasi sepatu.

Conditioning yang tepat
Setelah kulit telah dibersihkan, penting untuk tetap dikondisikan. Penyejuk kulit terus lembut, kenyal, dan mengurangi risiko retak kulit. Pemilik tas harus menyadari bahwa sebelum mereka mengkondisikan tas desainer mereka, itu harus dibersihkan secara menyeluruh. Terapkan kondisioner kulit untuk kain lembut, dan kemudian oleskan secara merata di atas permukaan tas.


Benar Menggunakan Designer Bag
Penggunaan yang tepat dari tas desainer akan memastikan itu terus tampak seperti baru selama bertahun-tahun yang akan datang. Ada beberapa tips untuk benar menggunakan tas desainer.

tas Liners
Liners tas berguna bagi mereka yang ingin mengubah tas mereka secara teratur. Pemilik tas menempatkan barang-barang mereka ke dalam kantong liner, dan hanya perlu untuk mengangkat keluar liner, dengan segala isinya, dan letakkan di dalam tas desainer berikutnya yang akan digunakan. Liners tas juga bagus untuk menjaga lapisan dalam tas desainer bersih dan dalam kondisi prima.

Hindari Parfum, Krim, dan Makeup
Lotion tangan, krim wajah, parfum, dan cermin di tangan pengguna tas ini bisa menodai dan merusak tas desainer. Bila menggunakan tas wanita branded desainer, berhati-hatilah menyentuh bagian dalam lapisan, bahan luar, serta tali membawa langsung setelah menerapkan jenis produk untuk satu tangan. Parfum dapat memiliki kadar alkohol yang tinggi, dan bisa menghitamkan tas desainer. Makeup dan lotion dapat dengan mudah noda jenis bahan tas desainer, termasuk gesper logam, tali rantai, atau hiasan tas. Pemilik tas desainer juga harus berhati-hati saat membawa jenis barang dalam tas mereka. Sebuah tas makeup kecil adalah cara yang berguna untuk memastikan tidak ada tumpahan malang atau kebocoran dalam tas.

Perawatan Ketika Out dan Tentang
Ketika keluar dan sekitar dengan tas desainer, pemilik harus berhati-hati di mana mereka meletakkan tas mereka turun. Ketika di penata rambut, harus menyadari bahwa produk rambut yang biasa digunakan di salon-salon dapat dengan mudah noda tas desainer mahal. Ketika di supermarket, pastikan untuk keberatan tas tidak tergores oleh kereta. Jika menyimpan tas di laci sambil bekerja, pastikan laci tidak memiliki kayu yang terpecah-belah, paku, atau potongan tajam logam mencuat, yang bisa menggores atau merusak tas. Penggunaan gantungan tas sangat bagus untuk menjaga dasar tas desainer bersih dan dalam kondisi baik dengan menjaganya agar tetap off restoran atau kedai kopi kotor lantai.

Melindungi dari Hujan
Hujan dan air dapat secara permanen merusak tas desainer. Pemilik tas wanita branded dapat menggunakan pelindung tahan air di bagian luar tas, meskipun perawatan masih harus diambil ketika menggunakan tas desainer pada hari hujan. Air dapat kering, menghitamkan, atau warp tas desainer. Jika tas mendapat membasahi, pemilik tas harus menghapus tas dengan lembut, kering, kain bersih sesegera mungkin. Tas harus selalu benar-benar kering pada suhu kamar, jauh dari panas langsung atau sinar matahari, sebelum menyimpannya pergi.


Gunakan Metode Pencegahan Perawatan
Sebelum menggunakan tas desainer baru untuk pertama kalinya, sangat disarankan untuk menggunakan pelindung tahan air di bagian luar tas. Protectants tahan air yang dirancang untuk melindungi tas dari air, kotoran, minyak alami, serta potensi kerusakan dari parfum, makeup, dan lotion tangan.


Populer Designer Bag Merek
Ada banyak merek-merek desainer yang berbeda tersedia. Masing-masing menawarkan pembeli gaya yang unik, dan mereka semua sangat bervariasi dalam kisaran harga. Tabel berikut ini berisi beberapa merek tas desainer paling populer, dalam berbagai rentang harga, dan memberikan penjelasan singkat tentang setiap merek.


Designer Merek Bag
merek Keterangan
Gucci

Salah satu merek tas desainer paling eksklusif, mereka sangat mahal, dan kualitas yang sangat baik; Gucci adalah desainer Italia dari pakaian, sepatu, tas, dan barang-barang lainnya

kira

Merek desainer Amerika, Guess menjual tas berkualitas tinggi desainer, pakaian, dan aksesoris; Tebak penawaran harga cukup tas desainer dengan warna-warna cerah dan banyak dekorasi

Burberry

Burberry adalah sebuah kemewahan rumah mode Inggris yang menjual tas desainer kualitas atas; terkenal karena pola merek dagang tartan nya

Chloe

Chloe adalah rumah mode Perancis yang didirikan pada tahun 1952; Chloe tas desainer yang dikenal klasik mereka, gaya elegan

Jil Sander

Sebuah merek fashion mewah asal Jerman, Jil Sander tas yang populer untuk keanggunan mereka bersahaja sederhana dan kecanggihan, dan kualitas mereka sangat baik

Fendi

Fendi adalah merek fashion Italia eksklusif; paling dikenal karena "baguette" tas desainer mereka; Fendi kualitas menjual atas, tas desainer sangat mahal


Pembeli memiliki berbagai pilihan ketika datang untuk memilih yang merek tas wanita branded desainer untuk membeli. Faktor yang paling penting untuk mengidentifikasi sebelum memutuskan apa merek tas untuk membeli termasuk preferensi pribadi dan gaya, serta anggaran
http://tokotaswanitabranded.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar