Jumat, 24 Oktober 2014

tips memilih tas pesta

Apakah Anda sedang menghadiri pesta liburan, pernikahan, prom, atau acara formal lainnya, tas malam adalah harus-ada aksesori untuk memegang penting Anda. Memilih tas malam yang tepat untuk acara berikutnya harus melibatkan menyeimbangkan gaya dan fungsi, melengkapi tanpa berlebihan. Ini mungkin terdengar rumit, tetapi jika Anda mengikuti tips di bawah ini, Anda seharusnya tidak memiliki masalah menemukan tas yang akan melengkapi tampilan elegan Anda.

Warna: Warna tas wanita branded Anda tergantung pada warna pakaian Anda, tapi mungkin tidak dalam cara Anda mungkin berpikir. Tas malam Anda harus melengkapi warna pakaian Anda, tapi tidak sama persis karena yang dapat menyebabkan tampilan keseluruhan membosankan. Misalnya, jika Anda mengenakan little black dress, tidak membawa tas hitam kecil karena akan berbaur dengan baik dan membuat seluruh ansambel Anda tampak polos. Sebaliknya, memilih warna cerah dan berani seperti merah, hijau, biru, atau emas untuk membuat pakaian Anda menjadi hidup. Jika pakaian Anda adalah warna cerah, di sisi lain, lebih melunakkan tas dalam logam diredam atau hitam adalah pilihan ideal karena akan melengkapi tampilan elegan Anda tanpa kuat. Akhirnya, jika pakaian Anda memiliki pola multi-warna, hindari membawa tas dengan pola yang sama. Sebaliknya, pilih tas dengan warna yang ditemukan dalam pola itu karena akan berpasangan dengan baik dengan gaun Anda tanpa mengambil jauh dari desain eye-catching nya.

Tekstur dan bahan: Mengingat tekstur dan bahan dari tas malam berikutnya lagi semua tentang gaya tanpa berlebihan satu tema. Ini tepat untuk memilih tas wanita branded di bahan yang juga di pakaian Anda selama mereka tidak bahan dominan. Misalnya, jika gaun Anda memiliki trim payet, itu ok untuk membawa tas yang tercakup dalam manik-manik. Namun, jika gaun Anda terutama tercakup dalam manik-manik, Anda tidak perlu membawa tas manik karena terlalu besar.

Anda juga harus mempertimbangkan materi ketika melihat rincian tas ini. Jika Anda berencana untuk memakai perhiasan perak untuk acara tersebut, pilih tas dengan hardware perak dan rantai menangani perak untuk pergi dengan aksesori lainnya.

Evening BagsSize: Karakteristik umum dari semua tas malam adalah bahwa mereka kecil. Totes khas dan Tas yang besar untuk sehari-hari, tetapi umumnya tidak tepat di acara-acara formal. Jadi ketika mempertimbangkan ukuran tas malam berikutnya, Anda harus berpikir tentang apa ukuran yang Anda butuhkan untuk menahan hanya penting. Jika Anda hanya perlu ruang untuk beberapa item make-up kunci dan ID, sebuah minaudiere indah akan bekerja dengan baik. Namun, untuk sebuah
 tas wanita branded yang dapat menampung kunci, lip gloss, sebuah, ponsel Anda kompak, dan beberapa kartu dan uang tunai, memilih clutch bag atau malam bahu sedikit lebih besar dan mungkin sesuatu dengan saku interior. Tas persegi panjang dan persegi adalah bentuk umum dalam tas malam, tapi tas melingkar cenderung menawarkan lebih banyak ruang.

Tali atau tidak ada tali: Keputusan untuk pergi dengan tas wanita branded yang memiliki tali atau satu tanpa semua tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk membawa tas Anda selama acara. Tas kopling tanpa tali dapat dilakukan di bawah lengan ketika bepergian ke acara tersebut tetapi dapat dibiarkan di meja ketika memukul lantai dansa. Jika Anda lebih memilih untuk menjaga tas dekat Anda setiap saat tetapi ingin tangan Anda bebas untuk minuman, makanan, dan salam orang lain, tas bahu adalah pilihan ideal. Wristlets adalah pilihan di antara yang juga dapat menjadi besar untuk acara malam. Seperti cengkeraman, mereka dapat dilakukan dengan mudah dan kiri di meja jika diperlukan, tetapi tali pergelangan tangan memungkinkan Anda untuk memakainya ketika Anda perlu.

Harga: Seperti rekan-rekan mereka sehari-hari, tas malam tersedia di semua rentang harga tergantung pada bahan yang digunakan, kualitas konstruksi, dan nama merek. Anda dapat menemukan tas malam serendah bawah $ 25. Namun, jika Anda menghadiri banyak acara formal sepanjang tahun, mempertimbangkan investasi dalam tas yang mungkin sedikit lebih mahal, tetapi juga dirancang untuk bertahan selama lebih dari satu malam. Seperti kata pepatah, Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar dan jika Anda sedang mencari tas malam yang dapat Anda menggunakan kembali, mencari sesuatu yang tidak pada akhir rendah dari spektrum harga. Jika Anda masih ingin menyimpan uang, berbelanja untuk dijual tas malam yang sering tas ditandai turun untuk memberikan ruang bagi gaya musim baru.

Jika ragu, personalisasi tas: Bila Anda tidak dapat menemukan tas wanita branded yang memenuhi semua kebutuhan Anda, dapatkan licik! Pilih tas polos dan menambahkan rhinestones, payet, dan hiasan lain untuk mencocokkan pakaian Anda. Jika gaun Anda baru-baru ini diubah, Anda dapat mengambil sebagian dari bahan tambahan dan memasukkan ke dalam tas Anda mungkin sebagai busur untuk mengikat bahan gaun Anda untuk elemen pada tas malam Anda
http://tokotaswanitabranded.com
tas lv terbaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar