Jumat, 24 Oktober 2014

tips memilih tas branded untuk kekantor

Apakah Anda berburu untuk itu tas branded yang sempurna untuk dibawa ke kantor? Yah, kita memahami bahwa Anda mungkin bingung, berkat berbagai semata-mata tas wanita branded di luar sana di pasar. Membuat pilihan informasi berdasarkan berbagai gaya, warna, kain dan ukuran yang ditawarkan bisa jadi sulit untuk memulai dengan, dan kemudian ada faktor-faktor seperti utilitas dan anggaran yang perlu diingat. Dalam blog ini, saya telah mencoba untuk membantu tas pembelanja mengerti, dengan satu set tips dan ide-ide.

Tapi pertama-tama, di sini adalah apa yang harus Anda cari dalam sebuah tas branded yang dimaksudkan untuk penggunaan sehari-hari ... salah satu yang ingin Anda membawa ke tempat kerja:

Periksa apakah ada kantong di bagian dalam, di mana Anda dapat menyelundup penting seperti ponsel, post-it notes dan beberapa must-have pil.
Jangan pergi untuk tas yang berat; Anda tidak ingin berakhir dengan sakit bahu pada akhir hari.
Tas dengan sling disesuaikan sangat fungsional.
Apakah itu adalah tas wanita branded desainer atau brand high street, selalu mencari pilihan yang memiliki nilai utilitas yang baik dan mudah untuk mempertahankan.
Tinggal jauh dari warna yang lebih ringan karena dapat mendapatkan bernoda dengan mudah. Whites atau pastel yang besar untuk musim panas, tetapi di lingkungan kantor, menjaga mereka bersih akan cukup tugas.
Anda bisa membeli dua atau tiga tas kerja bila ada penjualan, dan beralih antara gaya dan warna, untuk memecahkan suasana yang membosankan.
http://tokotaswanitabranded.com
tas lv terbaru




Tidak ada komentar:

Posting Komentar