Jumat, 24 Oktober 2014

cara membersihkan dan menghilangkan bau tas ransel


Pra-membersihkan noda jauh hari sebelumnya dengan penghilang noda pilihan Anda, hanya tidak menggunakan apa-apa yang bisa memutihkan. Saya menggunakan versi buatan saya ditemukan di sini, tapi Anda dapat menggunakan salah satu yang Anda sukai. Untuk noda dan gumpalan goopy, rendam tas untuk satu atau dua jam di OxiClean sebelum dicuci.

Kebanyakan untuk perawatan harus dicuci dengan mesin, dalam hal ini Anda mencuci mesin dalam air dingin pada siklus lembut, menggunakan deterjen lembut. Jika ada perhiasan atau decals di
tas ransel, mereka dapat keluar di cuci, sehingga Anda mungkin ingin mempertimbangkan mencuci tangan jika itu terjadi. Selanjutnya, jika ada sekelompok tali menggantung dari tas ransel, Anda dapat mencuci dengan tangan, atau menempatkan ransel dalam tas binatu atau sarung bantal untuk menjaga tali di tekuk.

 Anda dapat mencuci tangan dengan menggunakan air hangat, deterjen laundry dan bersih lembut dengan sikat, yang akan membantu membersihkan material sulit dan mendapatkan noda keluar. Hal ini dapat dilakukan di wastafel baskom atau bak mandi. Jika bahan tersebut halus, pertimbangkan untuk menggunakan spons sebagai gantinya.

Setelah dicuci, menggantung tas ransel kering. Hindari menempatkan dalam pengering, hanya karena pengering panas dapat merusak kain tertentu. Pada catatan itu, jika Anda dapat menggantung tas kering di bawah sinar matahari, poin bonus untuk penghilang bau ekstra!

Sudah bukan rahasia lagi, mengingat bagaimana anak-anak lalai dan orang dewasa sama bisa untuk ransel dan tas olahraga, . Jangan takut, karena ada beberapa cara sederhana untuk menghilangkan bau tas yang murah dan ceria.

Sebagai permulaan, flip tas dalam ke luar dan meninggalkannya untuk dijemur bawah sinar matahari selama beberapa hari. Matahari memiliki cara dengan bau dan ajaib bisa menghilangkan bau segala macam barang, termasuk tas ransel sekolah.

Ide lain adalah untuk menempatkan lembar pelembut kain di bagian bawah tas, yang tidak akan menghilangkan bau tapi akan menutup bau menjijikkan. Saya menemukan ini menjadi terlalu kuat, tetapi jika Anda suka Anda bisa mencobanya.

Untuk metode yang lebih alami dari ide kain lembar pelembut, Anda dapat mencoba ini sebagai gantinya. Isi mangkuk setengah jalan dengan air, tambahkan 10 tetes minyak esensial favorit Anda (atau campuran dari 2 atau 3), dan kemudian rendam kain dalam mangkuk selama sekitar 10 menit. Peras dengan lembut dan menggantung kering. Kain akan berbau harum dan Anda dapat menempatkan bahwa di bagian bawah tas ransel.

Akhirnya, Anda dapat menggunakan koran untuk menghilangkan bau. Sulit untuk percaya, tapi surat kabar dapat menyerap bau. Mulailah dengan menghapus semua isi tas ransel dan meremas beberapa potongan koran. Kemudian, dengan lembut spritz koran dengan air dan ekstrak vanili (tidak merendam barang-barang, hanya kabut tipis akan melakukan) dan barang-barang ransel dengan koran.
http://tokotaswanitabranded.com
tas lv terbaru








2 komentar:

  1. Butuh bahan tas ransel berkualitas dengan harga murah.. Kunjungi toko kain online kami dan dapatkan penawaran menarik lainnya.. Regards : Fitinline..

    BalasHapus
  2. TIKIQQ.NET - Agen BandarQ | Agen DominoQQ | Domino99 | DominoQQ | Domino Qiu Qiu | Qiu Qiu Online
    Agen BandarQ
    BandarQ
    Domino99
    DominoQQ
    Domino Qiu Qiu
    Agen Domino99
    Agen DominoQQ
    Agen Domino Qiu Qiu
    Qiu Qiu Online
    TIKIQQ Adalah Agen BandarQ, Agen DominoQQ Terbaik Dan Terpercaya Saat Ini Dengan Pelayanan Transaksi Yang Super Cepat Selama 24 Jam NonStop Dan Persentase Kemenangan Yang Tinggi Dan menyediakan games-games terbaik buat anda. Minimal Deposit dan WD sangat terjangkau hanya 20 Rb anda sudah bisa bermain Poker Dan Domino Dengan Uang Asli
    Ayo Segera Gabung Dan Mainkan Sekarang Juga Di TIKIQQ

    BalasHapus