Jumat, 24 Oktober 2014

cara membersihkan tas kanvas dari noda

Dirancang untuk memenuhi barang-barang besar dan mudah dibawa,tas wanita branded kanvas juga cukup tahan lama. Namun, sangat mudah untuk mendapatkan noda pada tas kanvas, dan noda ini terutama terlihat ketika kanvas adalah warna cahaya. Untungnya, sebagian besar noda kanvas mudah untuk menghapus jika Anda mengikuti beberapa panduan sederhana. Sebagai contoh, tidak pernah menenggelamkan tas kanvas bernoda dalam air, jangan mencoba untuk menggosok noda keluar, dan hanya menggunakan sabun ringan atau deterjen mencuci tangan. Jika Anda mencari untuk menghilangkan noda dari tas kanvas, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari belajar tentang banyak metode penghapusan efisien yang tersedia. Dengan mengikuti beberapa langkah sederhana, Anda dapat menghapus bahkan noda yang paling gigih, seperti minyak dan tinta.


Menghapus Noda Cahaya dari Canvas Bags
Sebelum Anda mulai bekerja pada menghilangkan noda dari tas wanita branded kanvas, penting untuk menentukan apakah bahan yang tahan air. Jika Anda memiliki akses ke penjual atau produsen, itu adalah ide yang baik untuk memeriksa dengan mereka dan melihat apa yang mereka sarankan. Beberapa tas desainer memiliki ornamen non-dicuci tertentu, dan Anda harus berhati-hati tidak menumpahkan air pada mereka.

Sebagai aturan, dalam kasus kotoran ringan, Anda harus menggunakan sabun ringan. Oleskan beberapa tetes sabun ke spons lembut basah. Hati-hati untuk tidak menerapkan sabun langsung ke permukaan tas. Pat kanvas dengan spons setelah menghapus kelebihan air. Hal ini penting untuk tidak menggosok atau menggosok kanvas, karena hal ini dapat membuat noda besar. Setelah membersihkan noda, menghapus sabun dengan kain lembab. Anda dapat mengulangi proses jika noda berlanjut.


Menghapus Noda Berat dari Canvas Bags
Ada banyak metode yang berbeda untuk menghilangkan noda berat dari tas wanita branded kanvas. Untuk yang paling umum noda, sikat pembersih yang lembut dan deterjen cair dapat melakukan trik. Beberapa noda gigih seperti minyak dan tinta memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan. Deeper noda bahkan mungkin memerlukan bantuan profesional. Tergantung pada biaya asli bag's, ini kadang-kadang tidak layak masalah. Akhirnya, apa pun masalahnya mungkin, perlu diingat bahwa dry cleaning tidak sesuai untuk tas kanvas.

Menghapus Noda Minyak
Dalam kasus noda minyak, menggunakan bedak atau tepung jagung untuk menyerap minyak dan mencegah noda dari menyebar. Untuk hasil terbaik, biarkan bedak duduk di noda selama beberapa jam, kemudian kelebihan bedak jelas menggunakan sikat lembut. Setelah itu, Anda dapat mencuci tas menggunakan sabun cuci piring ringan.

Noda minyak yang sangat berat juga mungkin memerlukan penggunaan pembersih dan bahan kimia lainnya. Oranye enzim cleaner cukup efektif pada banyak noda berminyak. Setelah menggosok, Anda harus membiarkannya duduk untuk sementara waktu dan kemudian mencuci tempat dengan sabun cuci piring.

Ketika metode ini gagal, beberapa orang suka menggunakan naptha. Sebagai bahan kimia ini mudah terbakar dan membutuhkan ventilasi yang baik, Anda perlu mengambil tindakan tertentu ketika mempersiapkan untuk menggunakannya. Untuk menerapkan naptha pada noda minyak, berbaring handuk kertas, tutupi dengan bubuk, menempatkan kanvas menentangnya, kemudian tuangkan lebih bubuk di atas, diikuti oleh handuk kertas lain. Akhirnya, Anda harus meletakkan tekanan di atas dan pastikan daerah hangat. Anda biasanya melihat hasilnya setelah 24 jam.

Menghapus Noda Tinta
Hal ini dimungkinkan untuk menghapus beberapa noda tinta menggunakan perlengkapan rumah tangga beberapa. Anda perlu sikat gigi, baking soda, pasta gigi, dan beberapa deterjen. Pertama, Anda harus mencampur pasta gigi dan baking soda dalam mangkuk. Menggunakan sikat gigi lembab, oleskan sedikit campuran ke kanvas dan scrub lembut. Jika metode ini bekerja, Anda akan melihat hasil setelah mengulangi proses dua atau tiga kali.


Pengeringan tas wanita branded Canvas Bags
Tas kanvas perlu udara kering di daerah yang cukup berventilasi. Terutama jika Anda telah menggunakan bahan kimia untuk menghilangkan noda, ventilasi sangat penting, sebagai bahan mungkin memberikan asap yang tidak diinginkan. Untuk hasil yang optimal, menggantung tas pada jemuran di luar ruangan, sebaiknya di bawah sinar matahari.
http://tokotaswanitabranded.com





3 komentar:

  1. Artikel mudah untuk dipahami dan sangat bermanfaat.
    ternyata bagan darag pembuatan itu juga mempengaruhi cara pencuciannya ya....,oya mungkin ada kawan2 yang sedang cari distributor kaos kaki wanita mampir saja kesini :) moga makin banyak penunjung blognya

    BalasHapus
  2. salam kenal...
    ternyata untuk menjaga agar tas bisa awet...kita juga harus memperhatikan cara menyimpannya juga ya...
    oya kalau untuk kaos kaki muslimah yang bagus itu seperti apa ya

    BalasHapus
  3. Terimakasih solusinya.... Bermanfaat banget nih buat saya .... Saya produksi tas kanvas tapi ada yg kena tinta.... Susah banget bersiinnya noda gak hilang"....
    Saya mau coba cara di atas, semoga berhasil deh...

    Salam dari www.duniaagenda.com

    BalasHapus